Mobil

Viral Mobil Mewah dan Langka Terbakar, Bikin Gigit Jari

Mobil ini tergolong langka dan punya performa dahsyat.

Rauhanda Riyantama | Cesar Uji Tawakal

Mobil Ferrari F40 yang terbakar. (Youtube)
Mobil Ferrari F40 yang terbakar. (Youtube)

Mobimoto.com - Di dunia ini, tak banyak ditemui mobil yang berkeliaran dengan kemewahan dan keantikan setara Ferrari F40. Mobil ini merupakan salah satu legenda yang diprakarsai oleh pendiri Ferrari, Enzo Ferrari.

Mobil ini punya reputasi yang sulit ditandingi di jamannya, di mana Ferrari F40 dijuluki sebagai versi layak jalan dari mobil balap F1 Ferrari.

Tak heran, mobil ini punya performa dahsyat serta biaya perawatan yang cukup tinggi, membuatnya sangat langka dan juga cuma bisa membuat banyak orang berkhayal mengendarai mobil ini.

Namun dengan jumlah unit yang cukup terbatas, nyatanya salah satu mobil ini dilaporkan mengalami perisitwa nahas.

Dliansir dari Motorious, salah satu Ferrari F40 dikabarkan terbakar di Monaco. Menurut akun Youtube Maremma Racing, mobil ini terbakar di Monte Carlo.

Terbakarnya mobil ini tentu membawa efek samping. Selain salah satu dari sedikit mobil ini menjadi tutup usia, harga mobil yang sejenis pun otomatis terkerek naik.

Restorasi mobil ini pun bisa dibilang mustahil mengingat langkanya suku cadang dan material eksotis, membuat mobil cantik ini tinggal menjadi kenangan.

Terkait insiden tersebut, tak ada korban luka maupun tewas.

Berita Terkait

Berita Terkini