Mobil

Pose Sederhana Di Dalam Mobil, 5 Artis ini Bikin Warganet Gagal Fokus

Padahal cuma foto biasa saja di dalam mobil, kok pada gagal fokus.

Angga Roni Priambodo

Artis cantik yang bikin gagal fokus.
Artis cantik yang bikin gagal fokus.

Mobimoto.com - Dalam sejarah dunia hiburan Tanah Air, selalu saja ada artis-artis yang menyita perhatian khalayak karena berbagai aksi yang dilakukannya.

Ada yang mendapat perhatian karena prestasinya di dunia entertainment, ada juga yang jadi bahan omongan di media sosial karena sensasinya.

Bahkan ada artis-artis yang sebenarnya hanya berlaku biasa saja layaknya manusia normal, namun mendapat sorotan lebih dari warganet.

Seperti beberapa artis berikut ini, mereka hanya berpose biasa saja di dalam mobilnya, namun malah sukses bikin warganet gagal fokus.

1. Vanessa Angel.

Artis kontroversial ini hanya mengunggah dirinya memakai sabuk pengaman sembari mengingatkan warganet agar melakukan hal serupa, namun malah dikira tak memakai baju. Selengkapnya baca di sini.

2. Wika Salim.

Sama seperti yang dilakukan oleh Vanessa Angel, Wika Salim hanya berpose dengan muka lemas di dalam mobilnya. Komentar warganet malah out of topic.

3. Dinar Candy.

DJ cantik Dinar Candy merespons sulit dan mahalnya masker dengan memakai dalaman sebagai masker. Hal tersebut membuat banyak warganet gagal fokus dengan aksinya.

4. Marion Jola.

Penyanyi muda berbakat, Marion Jola hanya berfoto menghadap kamera yang ada di bagian belakang tempat duduknya, namun ada saja warganet yang hilang fokus.

5. Ariel Tatum.

Berpose jelek seperti yang dilakukan Ariel Tatum di dalam mobilnya ternyata juga menyita perhatian warganet. Meski kolom komentar ditiadakan, unggahan Ariel Tatum memonyongkan bibirnya dapat 71 ribu likes.

Mana yang menjadi idolamu, nih?

 

Berita Terkait

Berita Terkini