Mobil

Rekomendasi 4 Mobil Seken 50 Jutaan, Serba Keren!

Mobil-mobil ini punya penggemar masing-masing dan kini masih banyak 'dilestarikan'.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Suzuki Katana. (wikipedia.org)
Suzuki Katana. (wikipedia.org)

Mobimoto.com - Mobil-mobil tua boleh jadi saat ini mulai terlihat ketinggalan jaman jika dengan mobil keluaran terbaru, apalagi jika berbicara mengenai urusan desain.

Tapi tak semuanya demikian, 4 mobil berikut ini punya desain tak lekang oleh waktu dan selalu punya penggemar tersendiri.

Tak cuma itu, mobil ini juga punya banderol harga yang cukup terjangkau, sekitar 1/4 harga mobil Toyota Avanza keluaran terbaru. Apa saja sih?

1. Civic Nouva

Honda Civic Nouva. (bolandshonda.ie)
Honda Civic Nouva. (bolandshonda.ie)

Tua-tua keladi, mobil generasi keempat dari Civic Series ini merupakan salah satu mobil yang masih cukup banyak diminati lantaran desainnya yang tak lekang oleh waktu. Harga mobil ini pun bervariasi tergantung kondisi di mana mobil ini bisa ditemui mulai dari harga Rp 50 jutaan.

2. Suzuki Jimny/Katana

Suzuki Katana. (wikipedia.org)
Suzuki Katana. (wikipedia.org)

Terkenal punya suspensi yang cukup keras dan terkesan kurang nyaman, mobil ini justru punya ciri khas yang membuat para penggunanya masih setia dengan mobil jip satu ini. Selain itu mobil ini juga mudah dimodifikasi untuk mobil off road.

3. Suzuki Escudo

Suzuki Eskudo. (wikipedia.org)
Suzuki Escudo. (wikipedia.org)

Suzuki Escudo yang mana merupakan leluhur dari Suzuki Vitara merupakan SUV lawas keluaran Suzuki yang bentuknya beda dari para rivalnya. Dengan ukuran bodi yang lebar bak sedan namun punya ground clearance tinggi membuat mobil ini enak diajak ke mana saja.

4. Daihatsu Taft

Daihatsu Taft. (wikipedia.org)
Daihatsu Taft. (wikipedia.org)

Mobil satu ini punya reputasi ketangguhan yang sulit ditandingi. Bahkan karena cukup laris, mobil ini punya beberapa saudara dengan varian mesin yang berbeda, seperti Daihatsu Rocky dan juga Daihatsu Feroza.

Itulah 4 mobil seken keren yang desainnya masih cukup ganteng dan nggak kalah dari mobil keluaran terbaru. Tertarik?

Berita Terkait

Berita Terkini