Mobil

Berfoto dengan Mobil ini Bikin Dilirik Cewek di Situs Kencan Online

Mobil apakah yang bisa jadi obat ganteng itu?

Angga Roni Priambodo

Ilustrasi Mobil. (pexels.com/Vraj Shah)
Ilustrasi Mobil. (pexels.com/Vraj Shah)

Mobimoto.com - Sekarang ini, banyak pria yang memilih menggunakan aplikasi kencan online untuk cari pasangan lewat. Tak disangka,  penelitian membuktikan, mereka yang berfoto dengan mobil Jeep menjadi yang paling diincar lawan jenis.

Jeep sendiri memang identik sebagai mobil yang tangguh. Kesan keren dan macho akan terpancar saat seorang pria menunggangi roda empat buatan Amerika Serikat tersebut.

Tak heran, banyak kaum hawa yang dibuat ngiler saat melihat pria naik atau sekadar berfoto dengan mobil Jeep. Seperti halnya yang ditemukan dalam situs kencan online.

Dikutip dari laman motor1.com, sebuah survey dilakukan pengguna Askmen.com di Amerika Serikat. Mereka mencari siapa yang paling diincar dan dicari di situs kencan online bernama Zoosk.

Hasil mencengangkan pun terkuak, untuk alasan yang tidak pasti, ternyata orang-orang yang memasang foto profil dengan mobil Jeep mendapat perhatian khusus. Tak peduli pria atau wanita yang memasangnya, mereka mendapat respons lebih banyak dari lawan jenis.

Meski begitu, Jeep bukan satu-satunya standar pesona seseorang di situs kencan online. Mereka yang berfoto dengan mobil merek berbeda seperti BMW mendapat 143% pesan lebih banyak, sedangkan yang bergaya dengan mobill Toyota mendapat respons 73%.

Berdasarkan survey tersebut, sebuah saran kemudian diberikan kepada mereka yang ingin mendapat pasangan lebih cepat lewat situs kencan online. Alangkah lebih baik mereka meninggalkan mobil jenis hatchback dan mulai berfoto selfie bersama Jeep Wrangler.

Berita Terkait

Berita Terkini