Mobil

Adu Koleks Mobil Zlatan Ibrahimovic vs Mario Baloteli, Mewah Mana?

Dua pesepakbola bengal ini rupanya punya koleksi mobil mewah, apa saja?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ibrahimovic vs Balotelli. (Instagram)
Ibrahimovic vs Balotelli. (Instagram)

Mobimoto.com - Setiap pemain sepak bola tentu memiliki karakter dan gaya tersendiri. Termasuk gaya pilihan mobil. Apalagi jika dua pemain sepak bola yang sama-sama dikenal bengal . Seperti apa ya pilihannya?

Mereka adalah Mario Balotelli dan juga Zlatan Ibrahimovich. Keduanya pun punya persamaan. Selain sama-sama pernah membela klub AC Milan, bahkan pernah satu tim di Inter Milan, keduanya juga dikenal punya karakter yang agak bandel.

Selain itu, keduanya juga gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah yang bikin penasaran. Dilansir dari the Sun, berikut adalah koleksi mobil pesepakbola eksentrik tersebut.

1. Mario Balotelli

Ilsutrasi Audi R8. [Motor1.com]
Ilsutrasi Audi R8. [Motor1.com]


Balotelli suka menunjukkan kepribadiannya yang flamboyan dengan kendaraannya yang mengesankan.

Selama berada di Inggris bersama Manchester City dan Liverpool, ia sering terlihat memarkir Bentley Continental GT dengan kamuflase yang luar biasa.

Tahun ini ia telah menambah koleksi, termasuk Lamborghini Gallardo, Maserati GranTuriso, Audi R8 V10, Ferrari 458 Spider, Ferrari F12 Berlinetta dan Range Rover Evoque.

Mobil Bentley-nya akhirnya berpindah tangan ke Urby Emmanuel pada 2013. Urby memutuskan untuk membuka bungkusnya dan mengembalikannya ke tampilan aslinya. Diperkirakan total koleksi Balotelli ditaksi sekitar 1 juta poundsterling atau sekitar 18 miliar rupiah.

2. Zlatan Ibrahimovich

Ferrari 330 GTC Zagato Convertible. (silodrome.com)
Ilustrasi logo Ferrari. (silodrome.com)

 

Zlatan agaknya merupakan fans erat Ferrari dan punya banyak koleksi. Namun dia juga disponsori oleh Volvo, jadi dia sering terlihat mengendarai motor Swedia.

Koleksinya meliputi Ferrari Enzo merah terang  dan Porsche 918 Spyder eksklusif. Eks Striker Manchester United itu juga memiliki Lamborghini Gallardo dan Maserati GranTuriso. Total taksiran koleksi kendaraan Zlatan mencapai 1,5 juta poundsterling atau sekitar 27 miliar rupiah.

Berita Terkait

Berita Terkini