Mobil

Mobil Gerobak Ini Bisa Mengangkut 12 Orang, Wujudnya Kelewat Nyeleneh

Kendaraan ini cocok dipakai untuk jalan-jalan santai atau sekadar cari sensasi di jalan.

Cesar Uji Tawakal

Mobil gerobak unik. (carscoops.com)
Mobil gerobak unik. (carscoops.com)

Mobimoto.com - Diperkenalkan pada tahun 1927, gerobak unik yang dikenal sebagai Radio Flyer wagon sekarang menjadi barang bersejarah yang masih diproduksi hingga saat ini.

Menariknya, ada juga yang membuat modifikasi kendaraan mirip wagon, yang kemudian akan dilelang di rumah lelang Mecum bulan depan.

Sayangnya, detail tentang gerobak raksasa ini tak diumbar ke publik. Namun, seperti yang dilaporkan Carscoops, replika gerobak berukuran jumbo tersebut telah diubah menjadi "Mobil Pesta" yang dapat menampung hingga 12 orang, termasuk pengemudi.

Seperti yang terlihat, mobil ini memiliki eksterior yang terinspirasi keluarga dengan rel kayu, cat merah klasik, dan emblem Radio Flyer.

Model ini juga memiliki roda krom, dibantu oleh rem cakram. Menariknya lagi, mobil ini terlihat street-legal karena telah dilengkapi dengan lampu depan, lampu rem, lampu sein dan klakson.

Mobil gerobak unik. (carscoops.com)
Mobil gerobak unik. (carscoops.com)

Di tempat lain, Anda bisa melihat kaca depan yang pendek dan kursi bucket depan tentu saja tidak mengutamakan kenyamanan.

Desain dasar berlanjut secara terbalik saat penumpang duduk di bangku kayu dengan bantal Kansas City Chiefs.

Meskipun kursi belakang tidak seindah itu, tampaknya ada kompartemen penyimpanan tersembunyi di bawahnya.

Omong-omong, di sektor mesin ada V8 5,7 liter tersembunyi di bawah bodywork. Tidak ada rincian spesifikasi, tetapi jelas bahwa mesin ini terhubung ke transmisi otomatis.

Berita Terkait

Berita Terkini