Mobil

Pemesan Tesla Cycbertruck Kecewa Berjamaah, Ternyata Ini Sebabnya

Para pemesan mobil ini sedang gamang karena kena php dari Tesla. Kok bisa?

Cesar Uji Tawakal

Tesla Cybertruck. (motor1.com)
Tesla Cybertruck. (motor1.com)

Mobimoto.com - Berhasil diperkenalkan dan menimbulkan kegemparan pada tahun 2019, Tesla kini menjadi berita utama setelah mengecewakan pelanggan Tesla Cybertruck.

Menurut laporan dari Autoevolution, hingga saat ini pelanggan yang memesan truk motor listrik belum bisa memulangkan barang pesanannya di garasi masing-masing.

Dua tahun tanpa perkembangan yang signifikan, bos Tesla Elon Musk mengatakan dia tidak ingin memperkenalkan mobil baru tahun ini.

Kata-kata ini membuat pelanggan berharap untuk mengendarai Tesla Cybertruck tahun ini, karena pada awalnya diumumkan bahwa mobil tersebut akan mulai dijual tahun ini.

Beberapa dari mereka menyatakan kekecewaannya, terutama karena Tesla tidak menghubungi mereka sebagai pelanggan.

Menurut Business Insider, banyak orang mempertimbangkan untuk menarik simpanan mereka. Setidaknya salah satu dari mereka menyebutkan kekecewaan dan peluang yang terlewatkan.

Tesla Cybertruck [Tesla via ANTARA].
Tesla Cybertruck [Tesla via ANTARA].

Sementara itu, truk listrik lainnya telah memasuki pasar, seperti Ford F-150 Lightning, Chevrolet Silverado EV, dan Rivian R1T.

Di sisi lain, lebih banyak lagi pelanggan Cybertruck yang rela menunggu truk pikap berbentuk aneh itu.

Menurut pelacak reservasi crowdfunded untuk Tesla Cybertruck, Tesla sudah menerima lebih dari 1,2 juta pemesanan Cybertruck pada saat penulisan, atau penjualan senilai 86 miliar dolar AS.

Beberapa dari mereka masuk dalam daftar pemesan lebih dari satu truk, dengan setidaknya satu orang memiliki lebih dari 100 pemesanan.

Meskipun ini tidak mengikat dan dapat dikembalikan, dua tahun masih lama dan mereka dapat menggunakan uang itu dengan lebih bijaksana.

Berita Terkait

Berita Terkini

Mobil

Kenapa Toyota Avanza Sering Dicuri? Ini Alasannya!

Toyota Avanza, mobil keluarga yang populer di Indonesia, ternyata memiliki angka pencurian yang tinggi. Simak alasan mengapa Avanza menjadi target empuk para pencuri dan bagaimana cara mencegahnya.

Mobil

Kenapa Bugatti La Voiture Noire Sangat Mahal?

Bugatti La Voiture Noire, mobil super dengan desain elegan terinspirasi klasik, performa monster 1.500 hp, dan material terbaik, menjadikannya simbol kemewahan dan kelangkaan otomotif dengan harga fantastis Rp 282,3 miliar