Mobil

Fokus Kunci Pagar Rumah, Wanita Ini Syok Ditinggal Rombongan Keluarga Naik Toyota Innova

Apes juga jadi wanita satu ini. Bantuin kunci pagar pintu rumah, eh malah ditinggal rombongan.

Gagah Radhitya Widiaseno

Wanita ditinggal rombongan gegara fokus kunci pagar rumah (TikTok)
Wanita ditinggal rombongan gegara fokus kunci pagar rumah (TikTok)

Mobimoto.com - Biasanya ketika hendak meninggalkan rumah, pagar pintu harus dipastikan untuk dikunci agar maling tidak bisa masuk. Apalagi rumah yang ditinggalkan sekeluarga untuk mudik menunggangi mobil, pagar rumah wajib digembok.

Namun terkadang ada juga tragedi kocak yang mengundang gelak tawa dalam prosesi mengunci rumah dengan gembok. Seperti halnya yang terlihat dalam sebuah unggahan akun TikTok @mutiaracita31.

Terlihat dalam unggahan tersebut, seorang wanita kena apes ketika mengunci pagar rumah dengan gembok. Ia ditinggal keluarga yang menunggangi Toyota Innova.

Awalnya, wanita tersebut turun dari mobil Toyota Innova. Ia berniat untuk menutup pagar rumahnya agar terkunci dan terhindar dari maling.

Ketika ia sibuk menutup pagar tanpa disadari Innova hitam tersebut malah pergi. Wanita itu baru sadar saat pagar rumah sudah ditutup sempurna.

Wanita ini ditinggal Toyota Innova karena keasyikan kunci pagar rumah (TikTok)
Wanita ini ditinggal Toyota Innova karena keasyikan kunci pagar rumah (TikTok)

Tanpa pikir panjang wanita tersebut langsung berlari mengejar mobil keluarganya. Dari rekaman CCTV tetangganya, terlihat bahwa wanita apes itu berlari cukup jauh dan terus berteriak.

Sayangnya karena mobil melaju cukup kencang ia tak bisa mengejarnya. Karena lelah ia pun menyerah dan berhenti berlari.

Video ini pun sontak menjadi viral di media sosial. Beberapa warganet pun membanjiri kolom komentar di postingan tersebut.

"Aku juga pernah ketinggalan di pom bensin. Papa baru inget terus nunggu di luar pom, mana jauh banget," tulis @ana***.

"Pernah begini, waktu itu masih pakai motor, jarak 50 meter kok gak ada beban nih motor, tengok ke balakang masih kosong," celetuk @pan***.

"Aku pernah gini tapi di terminal bus. Saking penuhnya penumpang karena waktu kecil dulu masih naik yang ekonomi. Ayahku masuk bawa barang-barang dikira anaknya," timpal @faz***.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini