Events

Jorge Lorenzo: Benahi Motor Dulu, Baru Benahi Setting!

Eks pembalap Ducati ini sedang beradaptasi dengan motor barunya.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

Mobimoto.com - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengawali debutnya di atas motor Honda ber-livery resmi tahun ini saat dirinya menjalani serangkaian sesi tes di Sirkuit Qatar. Sebelumnya dirinya gagal mengikuti Sepang Test lantaran cedera yang ia peroleh saat latihan.

Sempat diprediksi kesulitan, pembalap MotoGP asal Spanyol ini berhasil menjadi pembalap tercepat kelima pada hari ketiga dan keenam pada hasil gabungan Qatar Test. Melihat hal ini, Jorge Lorenzo merasa optimis. Dia pun membeberkan apa yang ia dan timnya lakukan saat melakoni Qatar Test.

Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@lorenzo99)

''Pada hari pertama, kami tidak bekerja pada setting namun kami berusaha mengembangkan motor kami. Lalu kami baru beralih ke setting dan jelas kami membuat motornya berkembang. Ditambah saya berkendara lebih baik secara keseluruhan.'' ujar Lorenzo dikutip dari Crash (28/2).

''Kami banyak berkembang dan kami bisa kompetitif, saya dekat dengan pembalap tercepat jadi saya merasa sangat puas.'' ujar Lorenzo.

''Hanya saja di hari ketiga lah kami mengalami banyak kemajuan. Saya fit dan bisa berkendara lebih baik. Kami mengembangkan detil kecil dan kami lebih kuat.'' pungkas Lorenzo.

Berita Terkait

Berita Terkini