Events

MotoGP: Marc Marquez Incar Rekor Kemenangan di GP Amerika

Juara dunia musim lalu sedang mengincar kemenangan 7 kali beruntun di sirkuit ini.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Selebrasi Marc Marquez. (pixabay)
Selebrasi Marc Marquez. (pixabay)

Mobimoto.com - Menang di Amerika dalam enam musim beruntun, Marc Marquez incar kemenangan ketujuh di Circuit of the Americas (COTA). Walaupun begitu, sang juara bertahan ini tidak mau terlalu nyantai dan tetap mewaspadai para musuhnya, khususnya pembalap Ducati, Andrea Dovizioso yang pada tiga musim beruntun menjadi rival dalam perebutan juara dunia.

''Kami hanya punya waktu sejenak untuk bersantai di jeda balapan tetapi saya siap untuk balapan lagi. COTA adalah sirkuit favorit saya dan sirkuit yang berlawanan dengan arah jarum jam selalu cocok dengan balap saya.'' ungkap Marquez dikutip dari Crash (10/4).

Jorge Lorenzo. (Twitter/@motogp)
Jorge Lorenzo. (Twitter/@motogp)

Nasib berbeda di alami Jorge Lorenzo. Rekan satu tim dari Marquez ini tampil kedodoran di dua laga awal MotoGP, membuatnya berada di dalam tekanan. Belum lagi dirinya masih dalam proses penyembuhan pasca cedera yang ia derita sejak latihan pramusim.

''Setelah kekecewaan di Argentina, saya siap untuk kembali ke lintasan untuk balapa lagi. Walaupun hasilnya tidak terlihat, kami membuat progres yang bagus dan makin mengerti motor kami.'' ungkap Lorenzo.

Berita Terkait

Berita Terkini