Events

Biar Nggak Keteteran Lawan Ducati, Ini Harapan Joan Mir pada Suzuki 2022

Ini harapan Joan Mir jelang bergulirnya MotoGP 2022.

Cesar Uji Tawakal

Joan Mir. (Instagram/joanmir36official)
Joan Mir. (Instagram/joanmir36official)

Mobimoto.com - Melihat gelarnya direbut oleh Fabio Quartararo di MotoGP musim ini, Joan Mir, jawara edisi 2020 mengatakan bahwa ia merasa kesal karena tak mendapat kesempatan untuk berduel melawan pembalap Prancis tersebut.

Dilansir dari GP One, Mir mengatakan bahwa hal ini membuatnya tak bisa rileks di saat kompetisi balap motor tersebut sedang libur pergantian musim.

"Akhirnya sudah masuk waktu untuk sejenak keluar dari rutinitas balap dan sedikit rileks, namun ini sesuatu yang sulit saya lakukan karena saya adalah tipe yang aktif dan selalu ingin melakukan sesuatu," kata Mir melalui sebuah tulisan di blognya.

"Saya belajar bagaimana menjaga keseimbangan stres balap dan menjaga diri untuk tetap tenang dengan memanfaatkan waktu luang," lanjutnya.

"Sampai saya bisa menaiki GSX-RR lagi, saya akan berlatih dengan motocross dan Supermoto," lanjutnya.

Joan Mir. (Instagram/joanmir36official)
Joan Mir. (Instagram/joanmir36official)

Ia juga membahas perkembangan motor balap Suzuki yang akan digunakan tahun depan. Menurutnya, versi motor tahun depan punya daya tarik tersendiri.

"Impresi saya dengan motor tahun 2022 adalah adanya perkembangan yang bagus, namun ada beberapa hal yang perlu dibenahi, kami harus bisa membuat motor ini lebih cepat tanpa menghilangkan keunggulannya untuk berbelok," kata Mir.

"Di MotoGP, Anda harus selalu mengembangkan motor di berbagai sektor dan bergerak kedepan, saya percaya diri kami bisa melakukannya," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini