Mobil

Audi A4 Facelift: Segar Luar Dalam, Akankah Lebih Gahar?

Audi A4 kembali mengalami facelift, apakah hanya cuci muka atau peningkatan performa?

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

Audi A4 Facelift 2019/autoguide.com
Audi A4 Facelift 2019/autoguide.com

Mobimoto.com - Salah satu produsen mobil ekslusif asal Jerman yang punya segmen pasar menengah ke atas, Audi, resmi memperkenalkan tampilan anyar alias facelift dari Audi A4.

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Audi, mulai dari eksterior hingga bagian interiornya.

Di bagian depan, tampilan desain bumper baru yang lebih fresh serta ventilasi udara yang terlihat lebih besar ukurannya.

Audi A4 Facelift 2019/autozeitung.de
Bagian Depan Audi A4 Facelift 2019/autozeitung.de

Bergeser ke bagian belakang, yang cukup mencuri perhatian adalah desain knalpot yang berbentuk trapesium dan grill baru yang lebih sporty.

Oiya, nggak cuma Audi A4 Sedan aja yang dapet penyegaran alias facelift. Audi A4 Avant, varian station wagon-nya Audi juga kebagian kok, sob.

Masuk ke dalam, tidak begitu banyak perubahan di interior Audi A4 facelift ini. Bagian dashboard tetap menyajikan layar infotainment berukuran 7 inci yang letaknya ada di tengah.

Tapi Audi mengklaim bahwa kabin A4 facelift akan meningkatkan beberapa aspek untuk mempertahankan cita rasa premium khas Audi.

Interior Audi A4/carwow.co.uk
Interior Audi A4/carwow.co.uk

Selain itu, sektor teknologi dan keamanan juga mendapat peningkatan seperti pembaruan software infotainment dan sistem Virtual Cockpit ala Audi yang lebih memudahkan pengendara.

Untuk sektor mesin nampaknya tidak ada mesin baru yang akan dibawa di Audi A4 facelift. Hanya peningkatan efisiensi bahan bakar yang diklaim hingga 5 persen.

Kabarnya Audi A4 facelift akan segera dijual sekitar akhir 2018 ini.

Berita Terkait

Berita Terkini