Mobil

Spesifikasi Ferrari Portofino yang Baru Mengaspal di Indonesia

Ini dia jeroan Ferrari terbaru.

Rauhanda Riyantama | Husna Rahmayunita

Ferrari Portofino. (autoexpress.com)
Ferrari Portofino. (autoexpress.com)

Mobimoto.com - Pecinta Ferrari di Indonesia layak berbagia, seri terbaru yang bertajuk Portofino secara resmi mengaspal di Tanah Air. Jadi makin banyak pilihan mobil mewah yang menggoda mata kalian.

Prestige Image Motorcars yang dikenal sebagai importir mobil mewah meluncurkan generasi penerus Ferrari California bersamaan dengan gelaran Luxury Car Show 2018 dan Prestige Night Gala pada Sabtu (22/9) di Bali.

Apa sih keistimewaan Ferrari Portofino?

Dikutip dari laman cnbc.com, seri terbaru ini lebih cepat, lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan California T. Nama Portofino diambil dari nama desa yang terletak di tepi pantai Italian Riviera.

Beralih ke jeroan, mobil tersebut dibekali mesin V8 twin-turbo dengan daya puncak 591 HP dan kecepatan maksimal 198 mil per jam.

Ferrari Portofino. (ferrari.com)
Ferrari Portofino. (ferrari.com)

Ferrari Portofino bisa menampung empat penumpang dan memiliki atap yang bisa dibuka lipat ke bawah dalam waktu 14 detik. Selain itu ada ventilasi fender dan deflektor angin yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan.

Ferrari Portofino. (autocarindia.com)
Ferrari Portofino. (autocarindia.com)

Untuk menambah daya tarik, mobil kuda jingkrak terbaru juga dibekali layar sentuh 10,2 inci yang terintegrasi dengan Apple CarPlay dan berfungsi sebagai media pendukung sistem navigasi.

Sedangkan untuk harga, Ferrari Portofino di Indonesia dibanderol Rp 9 miliar. Cukup masuk akal untuk mobil entry-level bermerek Ferrari.

Berita Terkait

Berita Terkini