Mobil

Ultah ke 50, Toyota Luncurkan Hilux Edisi Spesial!

Mobil ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Toyota Hilux Invincible 50. (toyota.co.uk)
Toyota Hilux Invincible 50. (toyota.co.uk)

Mobimoto.com - Pabrikan mobil asal Jepang, Toyota berencana akan menghadirkan mobil pick-up kelas menengah versi terbaru pada tahun. Selain itu, ada yang spesial dari Toyota, pasalnya untuk merayakan ulang tahun produksi Hilux yang ke 50 di Inggris, produsen mobil ini berencana akan membuat mobol edisi spesial. Mobil tersebut adalah Toyota Hilux.

Untuk merayakan separuh abad mobil ini diproduksi, selain melakukan facelift, Toyota juga akan memproduksi Hilux edisi spesial. Mobil edisi spessial ini akan diberi nama Hilux Invincible. Mobil ini akan diproduksi dengan jumlah terbatas, dan hanya sebanyak 50 unit.

Pick-up dobel kabin edisi spesial ini bakal kelihatan gagah dilihat dari desainnya. Gagahnya 'rupa' dari mobil ini didukung oleh mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 148 tenaga kuda. Tenaga yang cukup 'badak' ini mampu diperoleh berkat mesin berkubikasi 2,4 liter plus turbocharger intercooled diesel.

Toyota Hilux Invincible 50. (toyota.co.uk)
Toyota Hilux Invincible 50. (toyota.co.uk)

Mobil ini bakal dibekali transmisi 6 kecepatan dan Toyota Safety Sense, sensor peringatan 'tumbukan', sensor kemiringan jalan, cruise control, Road Sign Assist, dan juga sensor lampu senja.

Tak hanya itu, 'kokpit' mobil ini juga dilengkapi Toyota Touch 2 yang meliputi fungsi hiburan dan navigasi. Tak lupa fitur kenyamanan seperti enggine start/stop, AC 'dual-zone' otomatis dan kaca 'privasi'.

Mobil edisi spesial ini bakal diproduksi dengan warna hitam, dengan decal spesial Toyota.

Cuma itu? Tentu tidak. Toyota mengklaim mobil ini mampu 'menarik' beban hingga 35 ton. Tak lupa juga sistem Trailer Sway Control juga disematkan agar makin mudah menderek 'beban' melawan terpaan angin.

Untuk masalah harga, mobil ini bakal dijual di Inggris dengan harga mulai dar Rp 550 jutaan. Minat nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini