Mobil

Bukan Mobil Mahal, Ternyata Ini Mobil Favorit Generasi Milenial

Mobil-mobil ini menyabet penghargaan dalam ajang Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Toyota Supra 2020. (Toyota)
Toyota Supra 2020. (Toyota)

Mobimoto.com - Banyak yang menilai bahwa generasi milenial suka bermewah-mewahan, termasuk dalam membeli mobil, namun ternyata tidak. Setidaknya menurut Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019. Pada ajang tersebut, ternyata ketiga pemenang dalam kategori mobil datang dari mobil-mobil yang berada di kelas non premium, bahkan mobil LCGC.

Pada segmen small MPV dan entry MPV tercatat mobil Toyota Avanza dan Toyota Calya keluar sebagai pemenang. Sementara pada segmen entry Hatchback, mobil dari segmen yang sama, Toyota Agya-lah yang juga jadi pemenang.

Toyota Calya. (toyota.astra.co.id)
Toyota Calya. (toyota.astra.co.id)

 

Memboyong tiga gelar, tentu hal ini menuai respons positif dari jajaran Toyota.

''Kami sangat mengapresiasi pilihan pelanggan millenial ini. Penghargaan ini sekaligus menunjukkan keberhasilan pemerintah dalam mendorong kemajuan industri Otomotif.'' ujar Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto dalam press realease.

Penampang New Avanza 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)
New Avanza 2019. (Mobimoto/Cesar Uji Tawakal)

 

Indonesia Millenial's Top Brand Award 2019 merupakan ajang penghargaan terhadap brand yang berhasil menjadi pilihan millenial Indonesia. Survei dilakukan melalui teknik riset online survey menggunakan aplikasi mobile dengan kumulatif jumlah responden 15.000 orang.

Berita Terkait

Berita Terkini