Mobil

Niat Percantik Mobil Kesayangan, Pria Ini Malah Panen Sindiran

Tidak diketahui pasti motivasi pria ini.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Aksi pria mengecat mobil di ruangan terbuka. (Facebook/ROADS.sg)
Aksi pria mengecat mobil di ruangan terbuka. (Facebook/ROADS.sg)

Mobimoto.com - Berbagai cara dilakukan pemilik mobil untuk mempercantik kendaraan kesayangan. Alih-alih dapat pujian, pria ini malah panen hujatan saat mengecat mobil di ruangan terbuka.

Foto tentang aksi pria itu tersebar setelah akun Facebook ROADS. sg membagikannya pada Senin (3/3). Seorang pria memamerkan aksi yang cukup anti mainstream.

Tanpa ragu, ia mengecat bodi luar mobil sedan di ruangan terbuka dengan warna biru cerah. Mobil itu diparkir sedemikian rupa di sebuah tempat saat matahari sedang terik-teriknya.

Terlihat bagian kaca mobil ditutup oleh lembaran koran, sementara bagian bawah mobil juga ditempatkan sebuah alas yang cukup lebar. Seorang pria kemudian jongkok di depan mobil itu.

Aksi pria mengecat mobil di ruangan terbuka. (Facebook/ROADS.sg)
Aksi pria mengecat mobil di ruangan terbuka. (Facebook/ROADS.sg)

Pantulan sinar matahari membuat warna biru mobil sedan itu pun kian menyala dan menyedot perhatian orang yang melihat. Namun begitu, aksi pria yang menuggu mobilnya itu malah mendapat respons kurang menyenangkan dari netizen.

Banyak dari mereka yang memberikan sindiran kepada pria tersebut.

"Pada akhirnya, cat mobil itu akan menyebar kemana-mana," tulis Kelvin Ozaki.

"Semua debu akan menempel ke mobil itu dan berakhir sia-sia," komen Yus Off.

Sindiran netizen akan aksi pria yang mengecat mobilnya di ruangan terbuka itu sebenarnya cukup masuk akal. Mengingat, hal itu cukup berbahaya bagi orang lain.

Cat mobil mengandung senyawa kimia volatile organic compounds (VOC) yang berbahaya jika menyebar dan dihirup dalam waktu yang lama. Selain itu, jika mengecat mobil di ruang terbuka bisa membuat bodi mobil kotor.

Berita Terkait

Berita Terkini