Mobil

Suzuki Jimny Kepergok Lagi Isi Bensin Ini Bikin Heboh, Sudah Resmi Dijual?

Apakah mobil ini sudah dijual secara resmi di Indonesia?

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Suzuki Jimny yang tampak sedang mengisi bahan bakar. (Facebook/Bimo)
Suzuki Jimny yang tampak sedang mengisi bahan bakar. (Facebook/Bimo)

Mobimoto.com - Ditunggu dan dinanti para fans Suzuki, mobil satu ini membuat heboh warganet setelah sosok mobil tersebut terpergok sedang mengisi bensin di sebuah SPBU. Siapa sosok tersebut? Tak lain dan tak bukan adalah versi terbaru dari Suzuki Jimny.

Foto tersebut diunggah di media sosial Facebook oleh sebuah akun bernama Bimo. Foto ini sontak saja langsung disambut banyak komentar warganet yang menanti-nanti datangnya mobil ini.

Varian terbaru dari mobil ini pertama kali nampang di Indonesia di ajang GIIAS Agustus tahun lalu, dan sontak saja membuat heboh jagat otomotif. Kedatangannya secara resmi begitu ditunggu banyak orang. Begitu juga para warganet berikut ini.

Suzuki Jimny
Suzuki Jimny

''wess mantapp kapan kebeli ya..????'' ujar Ha Libi.

''Bagus bener ni mobil harga berapa pak bos'' ujar Muhamad Suderajad.

Saat ini Suzuki belum mengeluarkan keterangan resmi mengenai kapan hadirnya mobil ini. Situs resmi dari Suzuki pun masih nihil info terkait Suzuki Jimny, bahkan spesifikasinya juga masih belum ada kejelasan, varian mana saja yang akan hadir di Indonesia. Namun kabarnya mobil ini masih dalam proses studi sebelum akhirnya didatangkan ke Indonesia. Sekarang tinggal masalah waktu yang akan menjawab.

Berita Terkait

Berita Terkini