Mobil

Unit, Plat Mobil ini Auto Bikin Warganet Nyanyi Lagu 'OK' Punya T2

Warganet pun auto nyanyi di kolom balasan tweet tersebut.

Angga Roni Priambodo

Plat mobil yang bikin auto karaoke.
Plat mobil yang bikin auto karaoke.

Mobimoto.com - Di tahun 2007 silam, duo T2 yang terdiri dari Tiwi dan Tika yang merupakan jebolan Akademi Fantasi Indosiar (AFI) sempat menggebrak belantika musik Tanah Air.

Tembang berjudul 'OK', kala itu mampu menjadi hits dan diputar di hampir seluruh stasiun radio dan stasiun televisi swasta nasional.

Dengan bermodal musik yang renyah serta lirik yang menggambarkan kisah percintaan khas anak muda banget, nama T2 melejit berkat lagu itu.

Lebih dari satu dekade, eksistensi grup T2 memang dipertanyakan, tak ada lagi karya baru mereka yang muncul di media musik mainstream.

Namun, tiba-tiba warganet dibikin ingat lagi dengan lagu legendaris tersebut berkat sebuah unggahan viral di media sosial.

Plat mobil yang bikin auto karaoke.[Twitter/Motherofdogz]
Plat mobil yang bikin auto karaoke.[Twitter/Motherofdogz]

Dalam unggahan aslinya, si pengunggah memang sama sekali tak membahas tentang lagu milik T2 itu, namun isi balasan tweet tersebut banyak yang dari Indonesia.

Mereka pun auto menyanyikan lagu 'OK' tersebut karena memang nyambung dalam lirik lagu yang berbunyi, 'Aaaa.. Ok', persis seperti di plat mobil tersebut.

"Cukup 1 jawaban...cukup 1 jawabaann... Fix ane dah tua aowkwk," tulis @renday_Inop.

"aku bingung sendiri melihatmu begini kau buat aku jadi puzing," sambung @_reeereee.

"Bilang saja, ok," lanjut @bedeicun.

Ikutan nyanyi? Selamat masa muda Anda lumayan indah.

Berita Terkait

Berita Terkini