Mobil

Komplet, Inilah Koleksi Kendaraan Pelawak Qomar yang Jarang Terekspos

Koleksi kendaraan milik komedian Qomar ternyata lengkap sekali.

Angga Roni Priambodo

Pelawak Qomar. (YouTube/Net TV)
Pelawak Qomar. (YouTube/Net TV)

Mobimoto.com - Pelawak Nurul Qomar atau yang akrab disapa Qomar 'Empat Sekawan' kini memang jarang tampil di layar kaca. Pria yang sempat menjadi anggota DPR RI periode 2009-2014 tersebut sempat diamankan pihak kepolisian atas tuduhan kepemilikan  ijazah palsu sebelum akhirnya dibebaskan pada Selasa (25/6)

Seketika setelah berita tersebut menyeruak sisi lain kehidupan Qomar diburu media. Salah satunya terkait dengan koleksi kendaraan yang dimiliki.

Informasi tersebut diperoleh dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggaran Negara (LHKPN) dengan tanggal pelaporan 8 Juli 2013 lalu. Tak disangka, teryata kendaraan yang dimiliki Qomar serba komplet berasal dari berbagai jenis dan merek.

Pun bila ditotal, aset alat transportasi yang dimiliki pelawak tersebut mencapai Rp 842 juta. Kisaran itu berbeda jauh dengan aset kendaraan yang dimiliki pada tahun 2009 senilai Rp 1,03 miliar.

Kira-kira apa saja ya? Ini dia jawabannya.

1. Toyota Kijang Innova lansiran tahun 2009. Kendaraan tersebut dibeli dengan uang sendiri seharga Rp 175 juta.

Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)
Toyota Kijang Innova. (Toyota Indonesia)

2. Toyota Fortuner keluaran tahun 2009 dengan harga Rp 300 juta. Sama seperti sebelumnya, kendaraan ini merupakan hasil sendiri.

Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)
Ilustrasi Toyota Fortuner. (Toyota)

3. Toyota VIOS yang dibanderol Rp 190 juta. Mobil sedan tersebut merupakan lansiran tahun 2012 yang dibeli dengan uang sendiri.

Ilustrasi Toyota Vios. [Shutterstock]
Ilustrasi Toyota Vios. [Shutterstock]

4. Mobil sejuta umat Toyota Avanza tahun pembuatan 2012. Qomar membelinya dengan harga Rp 160 juta.

Avanza
Avanza

5. Motor Kaisar Triseda keluaran tahun 2012. Menjadi satu-satunya koleksi kendaraan roda tiga yang dimiliki Qomar, motor itu dibenderol Rp 17 juta.

Komplet sekali bukan?

Berita Terkait

Berita Terkini