Mobil

Adu Koleksi Kendaraan Ole Solskjaer vs Jurgen Klopp, Keren Mana?

Keduanya saat ini jadi sorotan usai tim yang mereka besut kalah besar.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Ole Gunnar Solskjaer.(Facebook/Manchester United)
Ole Gunnar Solskjaer.(Facebook/Manchester United)

Mobimoto.com - Fans sepakbola, khususnya Liga Inggris saat ini tengah diramaikan dengan kekalahan telak dari dua tim besar, Manchester United dan juga Liverpool.

Kedua pelatih mereka pun santer menjadi bahan pembicaraan publik. Bahkan sederet meme-meme kocak pun bermunculan akibat hasil pertandingan yang mengejutkan tersebut.

Walaupun sama-sama menjadi sasaran kritik, keduanya setidaknya tercatat memiliki koleksi kendaraan istimewa. Apa saja?

1. Ole Gunnar Solskjaer

Ilustrasi Porsche Sport Turismo. (porsche.com)
Ilustrasi Porsche Sport Turismo. (porsche.com)

 

Mantan anak asuh Sir Alex Feguson ini mempunyai diksetahui punya beberapa mobil elegan.

Mobil tersebut salah satunya adalah Mercedes Benz AMG Series yang mampu melesat menuju 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik berkat mesin 3 liter V6.

Selain itu ia juga punya Porsche Sport Turismo. Mobil sport ini dapat melaju hingga 350 km/jam. Yang spesial, untuk melaju dari 0 hingga 100 km/jam hanya dibutuhkan waktu 3,4 detik.

Menurut laporan dari Auto Josh, eks pelatih Molde ini juga pernah kedapatan mengendarai SUV bermerek Range Rover, serta mobil asal Swedia, Volvo XC40

2. Jurgen Klopp

Manajer Liverpool Jurgen Klopp meninggalkan arena latihan tim di Melwood, 20 Mei 2020. [AFP]
Manajer Liverpool Jurgen Klopp meninggalkan arena latihan tim di Melwood, 20 Mei 2020. [AFP]

 

Eks pelatih Borussia Dortmund rupanya mempunyai mobil buatan tanah kelahirannya sendiri, Opel Insignia. Mobil ini masuk ke segmen kendaraan keluarga. Tunggangan pria berkebangsaan Jerman ini diproduksi pertama kali pada 2018.

Opel Insignia hadir dalam beberapa varian mesin, yakni versi bensin dan solar. Versi bensin dari mobil ini hadir dalam kapasitas mesin yang bervariasi, mulai dari 1,4 L hingga 2,8 L. Sementara varian dieselnya berkapasitas 2,0L.

Dikutip dari Sportbible, mobil ini ditaksir punya harga sekitar 18 ribu poundsterling atau sekitar 316 juta rupiah. Kebetulan, Jurgen Klopp juga pernah menjadi bintang iklan dari brand mobil buatan Jerman tersebut.

Tak cuma itu, Vauxhall yang merupakan 'saudara' dari Opel juga merupakan produsen mobil rekanan resmi dari tim yang bermarkas di Anfield tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini