Mobil

Penyesalan Anya Geraldine selama Pacaran, Sudah Dikasih Mobil Malah Minggat

Anya Geraldine punya pengalaman buruk ketika berpacaran dengan salah satu cowok dalam hidupnya, sudah dikasih mobil ujung-ujungnya putus

Cesar Uji Tawakal | Gagah Radhitya Widiaseno

gaya berkendara Anya Geraldine benar-benar menggoda iman (Instagram)
gaya berkendara Anya Geraldine benar-benar menggoda iman (Instagram)

Mobimoto.com - Sosok Anya Geraldine memang tak pernah lepas dari perhatian warganet. Selegram ini selalu menjadi trending topik ketika dibahas.

Kali ini, wanita bernama asli Nur Amalina Hayati ini curhat mengenai kehidupan asmaranya.

Melalu channel Youtube Vidi Aldiano, ia menceritakan kisah asmara dengan beberapa mantannya.

Ternyata ia pernah menyesal saat pacaran dengan salah seorang pria yang dikenalnya. Ia menyesal dengan mantannya itu lantaran putus usai diberi mobil mewah olehnya.

"Jadi gini, gue paling jijik lagi sama mantan gue yang itu. Jadi waktu itu kan dia ulang tahun, gue tahu dia mau mobil kayak gitu," ucap Anya.

Anya Geraldine saat diwawancari Vidi Aldiano (Youtube)
Anya Geraldine saat diwawancari Vidi Aldiano (Youtube)

Kisah ini memang tidak mau diingat-ingat oleh Anya. Namun di saat Vidi Aldiano menanyakan, ia terpaksa untuk menceritakannya.

Dibalik hubungan asmara dengan mantannya yang diberi mobil mewah tersebut, Anya sadar ternyata pacaran tidak perlu dipublikasikan.

"Gue tuh sebenernya suka ngeshare sih, cuma kalo sekarang-sekarang gue pikir-pikir ya udahlah nggak udah dishare ntar kalo putus repot. Ujung-ujungnya gue yang nyesel ngapus-ngapusinnya," ucap Anya.

Ia berpesan kepada warganet kalau pacaran sebaiknya tidak perlu berlebihan. Sebab nanti ujung-ujungnya menyesal ketika putus.

Ia juga bercerita kalau saat ini dirinya dekat dengan seorang cowok. Namun ia tidak mau mempublikasikan ke akun media sosialnya.

Cowok yang dekat dengan Anya saat ini terbilang tipe yang tidak terlalu berlebihan ketika pacaran.

Ia memiliki dunianya sendiri sehingga kesibukannya tidak pernah diganggunya.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI!

Berita Terkait

Berita Terkini