Motor

Bule Jajal Akrobat Pakai Vario, Akhirnya Bikin Ngilu

Jangan dicoba di rumah, apalagidemi bahan upload Instagram.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Bule mencoba melakukan atraksi. (Instagram/@varionation)
Bule mencoba melakukan atraksi. (Instagram/@varionation)

Mobimoto.com - Demi membuat orang lain terpukau, tak jarang ada orang yang mau berbuat nekat. Aksi nekat tersebut biasanya ada yang berhasil hingga terlihat epic. Namun ada juga yang gagal total sehingga bukannya terkesan, aksi fail tersebut malah jadi bahan bercandaan. Seperti yang satu ini.

Sebuah video yang di unggah di akun Instagram @varionation ini memperlihatkan seorang bule perempuan yang hendak melakukan 'atraksi' nekat. Bukannya berhasil, akhir dari 'percobaan akrobatik'-nya ini malah gagal total, sekaligus bikin ngilu. Berikut videonya.

Mencoba akrobat di atas motor matic sejuta umat, Honda Vario, bule ini malah terjerembab setelah melakukan back flip. Tak hanya itu, saat perempuan ini mencoba mendirikan motor yang terjatuh bersamanya tadi, orang ini tidak sengaja menarik tuas gas, membuat motor tersebut melesat liar, membuat perempuan ini terpelanting.

Video ini tentu mengudang respon warganet, berikut beberapa di antaranya.

''bulenya iyu youtuber kaya.. jangankan gantiin, beliin baru juga udah kayak jajan doangan wkwk'' ujar @budipriyanto95 di kolom komentar.

''Gw ulang" terus biar bensinya abis'' ujar @nolanicholass

Jadi jangan coba melakukan atraksi ya, Gaes! Kecuali jika kalian adalah profesional atau dalam pengawasan ahli. Jika tidak, barang kali kalian yang bakal viral selanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini