Motor

Ngeri Pol, Sepanjang Jalan Ini, Pemotor Terus Diganggu Makhluk Halus

Niat hati ingin cari jalan yang lebih cepat, pemotor ini malah diganggu habis-habisan sampai kesal.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Ilustrasi Diganggu Makhluk Halus di Jalan. (Kaskus)
Ilustrasi Diganggu Makhluk Halus di Jalan. (Kaskus)

Dery sudah mulai tenang ketika ia kembali menemukan rumah penduduk di tepi jalan. Ia memutuskan untuk berhenti sembari menenangkan pikirannya. Saat berhenti itu pun, ia masih terus diganggu oleh makhluk halus sampai ia merasa kesal dan berteriak.

Setelah melampiaskan kekesalannya, gangguan makhluk halus tersebut seketika hilang. Ia pun sudah mulai tenang dan hendak melanjutkan perjalanan. Saat ingin melanjutkan perjalanan, ia malah dikejutkan dengan sosok wanita yang memanggilnya dan memegangnya.

Dengan ketakutan, Dery pun berinteraksi dengan wanita tersebut. Wanita itu pun menanyakan apa yang terjadi dan Dery pun menjelaskan pengalaman mistisnya sepanjang jalan tersebut.

Kemudian wanita itu menjelaskan kalau memang jalur atau jalan ini terkenal angker dan banyak kisah mistis yang dialami siapapun yang lewat.

Ilustrasi Jalur Alas Roban di Batang, Jawa Tengah. (Kaskus)
Ilustrasi Jalur Alas Roban di Batang, Jawa Tengah. (Kaskus)

Kemudian, wanita ini pun meminta izin untuk membonceng motor Dery sampai ke daerah Sukorejo. Dengan agak takut, Dery mengizinkan wanita tersebut membonceng. Dery mengaku tidak ada yang aneh di sepanjang perjalanan bersama wanita ini. Sampai kemudian, wanita ini telah sampai di tempat yang ia tuju dan minta diturunkan.

Setelah turun, wanita ini berterima kasih dan menyarankan Dery untuk berhati-hati dan terus berdoa sepanjang perjalanan, sambil memberi bingkisan. Tak bisa menolak, Dery pun menerima dan pamit melanjutkan perjalanan.

Belum jauh ia berjalan, tiba-tiba sosok wanita yang membonceng Dery hilang, Sob. Begitu juga dengan rumah si wanita tersebut. Dery pun kembali tancap gas karena takut, hingga akhirnya sampai di rumah dengan selamat.

Kisah yang dialami oleh Dery Madya Gustaf ini, ternyata ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang mengakui kalau jalan tersebut memang terkenal angker dan banyak juga netizen, yang pernah mengalami kejadian yang tidak diinginkan.

Berita Terkait

Berita Terkini