Events

Mobilnya Nabrak saat Siaran Langsung, Sebastian Vettel Malu

Sebastian Vettel harus menanggung malu di Italia karena melakukan hal ini.

Agung Pratnyawan | Husna Rahmayunita

Sebastian Vettel. (instagram/@vetellofficial)
Sebastian Vettel. (instagram/@vetellofficial)

Mobimoto.com - Euforia Sebastian Vettel sebagai pemenang Formula 1 Grand Prix Jerman sepertinya belum usai. Bahkan karena saking senangnya, dia malah melakukan adegan konyol di Milan, Italia.

Sebuah festival Formula 1 berlangsung di Milan beberapa waktu lalu. Festival tersebut diadakan jelang balapan di Sirkuit pada Monza yo Minggu (2/9/2018).

Beberapa pebalap Formulai 1 seperti Sebastian Vettel, Kimmi Raikkonen, Charles Leclerc dan Marcus Ericsson turut serta dalam acara tersebut. Mereka akan menyusuri jalanan di sana sembari menyapa penggemar yang ramai berdatangan.

Festival tersebut juga menjadi kesempatan emas bagi dua pebalap Ferrari, Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen untuk unjuk gigi di rumah Scuderia. Keduanya kemudian menyusuri jalan Darsena yang terletak di pusat Kota Milan.

Tapi sayang, Sebastian Vettel harus menanggung malu di hadapan penggemarnya saat siaran langsung festival tersebut.

Mobil balap F1 milik Sebastian Vettel (mundodeportivo.com)
Mobil balap F1 Sebastian Vettel (mundodeportivo.com)

Sebastian Vettel menumbukkan mobil Ferrari SF1H kesayangannya ke dinding jalan sesaat setelah melakukan gerakan menikung. Sontak hal itu menyedot perhatian banyak orang yang berada di sisi jalan.

Yang cukup membuat malu, pada saat itu Sebastian sedang berkendara dengan kecepatan yang rendah tidak seperti saat berada di lintasan balap. Jadi cukup membuat geleng-geleng kepala.

Karena kejadian konyol itu, tampak bagian depan mobil mobil Ferrari SF1H rusak. Untuk menebus rasa malunya setelah menabrak dinding jalan, Sebastian Vettel kemudian memundurkan mobil Ferrari SF1H  kembali melaju perlahan dan berhenti di ujung jalan sembari menunggu tim teknis Ferrari.

Meski terkesan kecelakaan remeh, kini video mobil Sebastian Vettel yang nabrak telah disaksikan sebanyak 39 ribu kali di channel YouTube sportcash71.

Dari pada penasaran, simak videonya berikut ini.

 

Berita Terkait

Berita Terkini