Events

Terobosan Baru, Maverick Vinales Siap Jadi Guru Pebalap Muda Qatar

Maverick Vinales banting stir?

Galih Priatmojo | Husna Rahmayunita

Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)
Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)

Mobimoto.com - Kiprah Maverick Vinales terlihat belum maksimal di awal musim MotoGP 2019. Meski begitu, ia melakukan terobosan baru yakni bergabung dengan Qatar Motorsports Academy.

Qatar Motorsports Academy dikenal sebagai sekolah balap ternama negara penghasil minyak itu. Belum lama ini, Top Gun --sebutan untuk Maverick Vinales-- berkunjung ke Doha, Qatar.

Di sanalah, ia menjalin kerja sama dengan Qatar Motorsports Academy. Hal itu bertujuan untuk meregenerasi dan mengembangkan bakat pebalap muda. Jadi, boleh dikatakan Maverick Vinales bakal jadi guru mereka.

Kebahagiaan pun terpancar dari raut wajah Maverick Vinales. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan para juniornya sekaligus terkejut melihat isi dari Qatar Motorsports Academy yang mewah.

Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)
Maverick Vinales. (Instagram/@maverick12official)

"Aku menikmati pertemuan pertamaku dengan anak-anak di akademi. Sangat menyenangkan melihat antusiasme dan minat mereka. Saya terkejut dengan struktur organisasi dan fasilitas yang tersedia untuk anak-anak yang menghadiri akademi," ungkap Maverick Vinales seperti yang dikutip dari laman crash.net.

Di lain pihak, bergabungnya Top Gun ke sekolah balap Qatar juga disambut baik oleh Khalid Al Remaihi selaku Vice President dan General Manager Losail Circuit Sports Club.

"Kami sangat senang menyambut Maverick ke proyek kami. Kami yakin komitmennya terhadap akademi akan mendorong dan memotivasi para pebalap muda kami dan mempromosikan paparan internasionalnya," ujar Khalid Al Remaihi.

Akankah proyek terbaru Maverick Vinales berhasil?

 

Berita Terkait

Berita Terkini