Events

Trading Aman dan Mudah Tarik Dana, Ini Keunggulan Pakai Binomo

Ini keunggulan dan kemudahan untuk trading via Binomo.

Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Binomo
Ilustrasi Binomo

Trader disarankan untuk mulai dengan aset atau kelas aset yang setidaknya dikenal dan dipahaminya. Akun Demo Binomo tentu saja tidak wajib, tetapi fitur ini akan melatih Anda lebih paham dalam membuat analisis dan prediksi sebelum masuk ke dalam trading sesungguhnya. 

Dalam Akun Demo Binomo, sudah disediakan dana virtual sebesar1.000 dolar AS yang dapat Anda gunakan untuk mempelajari cara kerja Binomo, serta memahami fitur-fitur di platform Binomo. Uang yang ada dalam Akun Demo Binomo tidak dapat ditarik atau dicairkan, karena bertujuan untuk mengedukasi trader sebelum membuka akun real dan memulai melakukan transaksi perdagangan di Binomo.

Kemudahan Trading di Binomo

Ketika telah merasa diri sudah merasa siap untuk masuk ke dalam trading sesungguhnya, Anda tinggal memasukkan deposit ke dalam akun Anda. Caranya mudah, Anda hanya perlu login ke akun Binomo Anda, kemudian deposit sejumlah yang Anda inginkan melalui bank card, transfer bank, dompet digital, seperti Fasapay maupun Netteler. 

Saat melakukan deposit untuk akun real, Anda akan mendapatkan bonus dari Binomo, namun besarnya bonus akan bergantung pada besarnya deposit yang Anda tempatkan. Semakin besar deposit Anda, maka akan semakin besar bonus yang akan Anda terima. 

Setelah deposit selesai dan masuk ke akun Binomo, maka Anda sudah dapat langsung melakukan trading. Saat trading di Binomo, Anda tidak akan dikenai biaya komisi. Tentu hal ini membuat Anda nyaman dan merasakan Binomo sangat ramah bagi investor dengan modal kecil.

Dalam melakukan trading di Binomo, Anda harus memahami kondisi pasar dan juga mempelajari arah pergerakan pasar.  Setelah yakin akan arah pergerakan pasar, Anda bisa memilih tombol hijau untuk “Naik” dan tombol merah untuk “Turun”. 

Tombol hijau digunakan jika Anda memprediksi harga akan naik, sebaliknya tombol merah digunakan jika prediksi harga akan turun.

Dalam melalukan trading Binomo, Anda dapat menggunakan perangkat laptop maupun smartphone. Jika menggunakan smartphone, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi Binomo di aplikasi Play Store (Android) dan App Store (iOS). 

Setelah mengunduhnya, Anda dapat login sesuai data dan pasword yang Anda gunakan saat mendaftar. nda bisa melakukan trading di mana dan kapan saja, asal perangkat Anda terhubung dengan internet. 

Berita Terkait

Berita Terkini