Mobil

Video Kocak Akibat Parkir Terlalu Lama, Hidup Itu Keras

Makanya, kalau parkir jangan sembarangan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Mobil (kuning) ini terparkir sembarangan, menghalangi pemilik mobil lain. (Facebook/SANDAKANKINI)
Mobil (kuning) ini terparkir sembarangan, menghalangi pemilik mobil lain. (Facebook/SANDAKANKINI)

Mobimoto.com - Parkir sembarangan memang menjadi momok yang menyebalkan. Apalagi jika kendaraan yang kita tumpangi terhalangi sehingga tidak bisa keluar dari tempat parkir. Apalagi kalau yang menghalangi adalah mobil sehingga tidak bisa digeser.

Namun tenang, itu ada solusinya. Seperti video yang satu ini. Video ini memperlihatkan seorang pengendara mobil yang terhalang oleh orang parkir sembarangan. Untuk lengkapnya, simak video berikut.

Video yang viral di media sosial Facebook ini menunjukkan cara 'mengatasi' orang yang parkir sembarangan. Dalam video ini, mobil kuning yang menjadi penghalang tersebut dibelah menggunakan gergaji mesin  untuk kemudian digeser.

Tentu video ini hanyalah video rekayasa dan bersifat hiburan semata, jika anda nekat melakukan ini, siap-siap saja berurusan dengan yang punya mobil, dan beruntung kalau tdak sampai berurusan dengan pihak yang berwajib.

Tapi, dalam parkir, jangan sampai kita juga menghalangi orang lain jika tak ingin terkena masalah. Atau sesuai video ini, jika ingin mobil kita tetap utuh.

Berita Terkait

Berita Terkini