Mobil

Mobil Listik Honda Siap Unjuk Gigi, Penggemar Dibuat Penasaran

Mobil zaman now yang memikat.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Mobil listrik Honda. (Honda)
Mobil listrik Honda. (Honda)

Mobimoto.com - Nggak pengen kalah dari pabrikan lain, Honda telah mengonfirmasi tentang peluncuran mobil listrik terbaru. Mobil itu bakal unjuk gigi dalam ajang Geneva Motor Show 2019 yang akan berlangsung 7 - 17 Maret mendatang.

Perusahaan otomotif raksasa Jepang tersebut, nyatanta tidak hanya pamer mobil dengan dapur pacu baru tapi juga desain yang menawan. Bisa dilihat dari bocoran mobil listrik yang sudah tersebar di dunia maya.

Sekadar kilas balik, konsep dan desain mobil listrik Honda pertama kali diungkap dalam Frankfurt Motor Show pada September 2017. Kehadirannya pun langsung mendapat tanggapan para penggemar dan kritikus.

Mobil listrik Honda. (Honda)
Mobil listrik Honda. (Honda)

Dikutip dari laman theweek.co.uk, city car terbaru memang menampilkan desain yang belum pernah ada sebelumnya. Bodi tersebut meliputi layar hitam yang membentang sepanjang bemper depan dan panel kaca di kap mesin.

Mobil listrik Honda. (Honda)
Mobil listrik Honda. (Honda)

Ada juga kamera yang sengaja dipasang tersembunyi dan dua lampu bundar yang mejeng di bagian depan. Menariknya, mobil listrik Honda konon akan mengusung lima pintu yang terdiri dari empat dibagian samping dan satu di bagian belakang.

Sedangkan soal harga, perusahaan masih pelit untuk membocorkannya. Tapi banyak yang memprediksi harganya tidak jauh dari city car Renault. Semua rumor tersebut akan terjawab dalam Genewa Motor Show 2019. Jadi, mari kita tunggu saja.

Berita Terkait

Berita Terkini