Mobil

Alami Lakalantas Dengan Mobil Pikap, Bus AKAP Ini Tetap Disalahkan

Bus AKAP dari PO Sugeng Rahayu kembali alami lakalantas dengan sebuah mobil pikap.

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika

Bus AKAP dari PO Sugeng Rahayu Kembali Alami Lakalantas. (Instagram/magetanbanget)
Bus AKAP dari PO Sugeng Rahayu Kembali Alami Lakalantas. (Instagram/magetanbanget)

Mobimoto.com - Citra bus AKAP yang kerap ngebut dan ugal-ugalan sepertinya masih begitu kuat di mata masyarakat. Terutama warganet, yang menyikapi kejadian lakalantas yang melibatkan sebuah bus AKAP dan sebuah mobil pikap, di Magetan, Jawa Timur.

Cukup banyak warganet yang tetap menyalahkan bus AKAP dari PO Sugeng Rahayu, meski kronologi kejadian sudah cukup menjelaskan.

Mengutip dari unggahan akun Instagram @magetanbanget, kecelakaan terjadi di Jembatan Glodok, Karangrejo, Magetan, Jawa TImur ''Kecelakaan antara bus Sugeng Rahayu vs Grandmax di Jembatan Glodok, Karangrejo yg terjadi sekitar jam 00.15 WIB,''

''Kronologi: Bermula Kend. pikap Daihatsu Granmax nopol: N-9270-WE yang dikendarai Sdr. Jonata bergerak dari arah utara ke selatan memasuki Jl. Raya Maospati-Karangrejo tepatnya di atas jembatan Karangrejo/Glodok tiba-tiba melebar ke kanan. Pada saat yang bersamaan melintas kend. Bus Sugeng Rahayu nopol: W-7160-UZ yang dikemudikan Sdr. Anom Yudistira dari selatan ke utara. Disebabkan jarakterlalu dekat dan tidak bisa menghindar, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,'' jelas akun Instagram @magetanbanget.

Berita Terkait

Berita Terkini