Motor

Harley Davidson Siapkan Seri 250 cc yang Aduhai Banget

Begini bocoran desain Harley Davidson terbaru.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

Bocoran Harley Davidson XR250. (young-machine.com)
Bocoran Harley Davidson XR250. (young-machine.com)

Mobimoto.com - Perkembangan di dunia otomotif tak bisa dipungkiri mempengaruhi penjualan untuk seri tertentu. Perusahan motor gede (moge) Harley Davidson pun telah menyiapkan seri terbaru yang lebih ramah pasar.

Tersiar kabar jika perusahaan otomotif Amerika Serikat tersebut sedang menyiapkan seri Harley Davidson 250. Motor itu akan dijual di pasaran Asia dan dibanderol dengan harga murah agar penggemar lebih tertarik.

Dengan seri terbaru, sepertinya perusahaan benar-benar serius mementingkan masa depan. Mengingat, konsumen otomotif sekarang lebih cenderung memilik motor dengan kapasitas kecil 200 - 400cc.

Tak hanya menyipkan seri motor 250 cc, Harley Davidson juga menyiapkan seri 500 cc, seperti informasi yang diperoleh dari laman young-machine.com.

Seri 250 cc nantinya akan diberi nama Harley Davidson XR250, sementara seri 500 cc dijuluki Harley Davidson XR500. Meski masih berstatus rumor, kemunculan dua seri baru ini pastinya mempengaruhi pikiran penggemar.

Bocoran Harley Davidson XR250. (young-machine.com)
Bocoran Harley Davidson XR250. (young-machine.com)

Apalagi dengn bocoran gambar yang tersebar di dunia maya. Di peroleh dari sumber yang sama, Harley Davidson XR250 memiliki bodi yang lebih futuristik. Balutan warna orange dan hitam membuat tampilan lebih segar dan modern.

Bodi tampak ramping karena beberapa komponen disembunyikan. Sedangkan tangki, cover samping menjadi satu kesatuan.

Sayang, menurut kabar desain tersebut bisa berubah kapan saja sesuai keinginan perusahaan. Jadi penggemar siap-siap dengan kejutan terbaru.

Berita Terkait

Berita Terkini