Motor

Belum Rilis di Indonesia, Foto Motor Suzuki Ini Bikin Warganet Penasaran

Motor sport 1/4 liter ini membuat warganet penasaran sekaligus salah fokus.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Cesar Uji Tawakal

Suzuki GSX 250R. (Instagram/@agoez_bandz)
Suzuki GSX 250R. (Instagram/@agoez_bandz)

Mobimoto.com - Berbeda dengan ketiga pabrikan Jepang lainnya yang sudah menelurkan motor 1/4 liternya di Indonesia, Suzuki masih enggan masuk dan ikut bermain dalam segmen motor sport 250 cc ini.

Honda dengan CBR250RR, Yamaha dengan R25, dan Kawasaki dengan Ninja 250. Trio Jepang ini memang 'gontok-gontokan' memperebutkan siapa yang terbaik sekaligus terlaris.

Suzuki sebenarnya mempunyai produk yang bisa mengisi celah ini, yakni GSX 250R. Motor dengan mesin satu basis dengan Suzuki Inazuma ini bakal menjadi motor sport touring andalan Suzuki yang tentu saja mungkin dinantikan oleh para fansnya di Indonesia.

Tentu saja kehadiran motor ini bakal membuat para bike enthusiast penasaran, apalagi setelah beredar beberapa foto yang menggoda. 

Sebuah foto di Instagram memperlihatkan sosok motor bermesin SOHC bertenaga 24,6 daya kuda ini. Namun, foto-foto tersebut kontan menjadi viral karena membuat warganet penasaran sekaligus salah fokus. Kira-kira kenapa, ya?

Suzuki GSX 250R. (Instagram/@agoez_bandz)
Suzuki GSX 250R. (Instagram/@agoez_bandz)

Tak hanya dengan motornya, warganet Indonesia juga penasaran dengan sosok yang menunggangi motor tersebut. Berikut beberapa di antara komentar mereka.

''Motornya keren dan yang bawanya kawaiii,'' ujar @hauw_29.

''Nih @miu_haduki,'' ujar @dimasadelpiero, menghapuskan rasa penasaran dari para warganet yang penasaran dengan si pengendara motor.

Jadi gimana GSX-250R? Patut dibawa ke Indonesia? Atau mau bawa yang lain? Motor versi DOHC mungkin? Ada-ada aja, Sob....

Berita Terkait

Berita Terkini