Events

Trading Aman dan Mudah Tarik Dana, Ini Keunggulan Pakai Binomo

Ini keunggulan dan kemudahan untuk trading via Binomo.

Cesar Uji Tawakal

Ilustrasi Binomo
Ilustrasi Binomo

Mobimoto.com - Di era digital ini, masyarakat mulai cerdas memilih jenis investasi keuangan. Hal ini merupakan salah satu cara untuk menyehatkan keuangan melalui penghasilan tambahan. 

Saat ini, yang tengah tren dipelajari masyarakat adalah trading online. Di antara sejumlah platform investasi yang ada, Binomo bisa jadi pilihan platform trading online yang inovatif dan aman bagi Anda. 

“Binomo merupakan perusahaan investasi yang berdiri sejak 2014 dan berorientasi pada pelanggan yang menyediakan platform trading online dengan sederet produk investasi,” ujar Dolphin Corp representative, Annisa Siahaan.

Seiring dengan tingginya kesadaran literasi keuangan masyarakat, pilihan platform trading online pun kian beragam. Namun awas, sebelum berinvestasi, sebaiknya Anda perlu mengetahui target atau tujuan investasi yang ingin dicapai, termasuk  risikonya. 

Dalam trading, Anda tidak bisa hanya mengandalkan naluri. Anda harus punya kemampuan analisis finansial dan pengetahuan dasar, yang mana keduanya merupakan kunci penting dalam trading.

Platform Trading harus Aman

Sebelum mulai berinvestasi melalui trading, disarankan untuk memilih platform trading online yang menyediakan berbagai fitur yang inovatif dan memudahkan Anda, seperti Binomo

“Fitur-fitur yang disediakan Binomo akan membantu Anda mempelajari dan melatih kemampuan trading berdasarkan analisis. Pengetahuan dan kehati-hatian dalam menganalisis pasar perlu diperhatikan oleh Anda, agar tidak salah dalam mengambil keputusan dalam menempatkan posisi di pasar,” tambah Annisa.

Ia menambahkan, Dolphin Corp representative bekerja secara transparan, sehingga Anda tidak sehingga Anda tidak perlu khawatir jika terjadi kecurangan. Apalagi Binomo telah berada dalam pengawasan Internasional Financial Commision kategori A, yang merupakan organisasi independen yang khusus mengawasi pasar finansial. 

Untuk mendaftar Binomo pun mudah. Cara-caranya bisa Anda simak melalui  situs resmi Binomo, https:// binomo-r.com. Simak panduannya:

  1. Setelah membuka situs, kemudian klik fitur pendaftaran yang berada di pojok kanan atas. Saat membuka akun, Anda akan diminta dengan beberapa pilihan cara untuk mendaftar, yaitu dengan menggunakan akun Gmail ataupun Line.
  2. Setelah memilih akun yang akan Anda gunakan dan mengisi password atau kata kunci, Anda dapat memilih jenis mata uang yang akan digunakan dalam trading nantinya. Ketika semuanya telah Anda isi dengan benar dan yakin, jangan lupa mencentang syarat perjanjian klien dan kebijakan privasi sebelum mengklik kolom daftar.
  3. Selanjutnya Anda bisa melanjutkan login dan memulai trading.

Annisa mengingatkan, belajar bertransaksi dalam setiap instrumen investasi selalu terdapat risiko yang harus diketahui investor. Untuk meminimalkan kerugian dalam trading, Binomo membantu para penggunanya, terutama yang masih pemula, untuk mempelajari terlebih dahulu cara kerja transaksi melalui akun demo Binomo yang bisa dicoba. Akun demo ini dapat Anda gunakan tanpa perlu keluar biaya alias gratis.

Dengan Akun Demo Binomo, Anda akan mendapatkan pengalaman dalam membuat analisis dan prediksi pergerakan pasar saat ini dan masa depan. Semakin banyak pengalaman yang dimilik, Anda akan semakin yakin dalam membuat analisis dan prediksi.

Saat ini, Binomo menawarkan lima kelas aset, yakni Mata Uang, Ekuitas, Komoditas, Indeks, OTC. Ada beberapa aset yang dapat dipilih dalam setiap kelas. 

Berita Terkait

Berita Terkini