Mobil

Bocoran Suzuki Hustler Edisi Spesial

Saat Suzuki sedang membangkitkan kembali Suzuki Jimny terbaru ternyata di Jepang, Suzuki juga sedang menyiapkan Suzuki Hustler Tough Wild yang merupakan edisi spesial.

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika

Bocoran Suzuki Hustler Tough Wild/indianautosblog.com
Bocoran Suzuki Hustler Tough Wild/indianautosblog.com

Mobimoto.com - Di belakang hingar bingar Suzuki Jimny terbaru, produsen otomotif dengan lambang 'S' juga nampak tengah menyiapkan varian crossover SUV lain yaitu Suzuki Hustler Tough Wild.

Bulan April tahun kemarin, Suzuki sudah lebih dulu meluncurkan Suzuki Hustler J Style III dan Suzuki Hustler F yang dibuat terbatas.

Suzuki hustler Tough Wild menggunakan pola warna dual-tone di bagian atap hingga belakang dan spion yang punya warna berbeda dengan warna bodinya.

Bocoran Brosur Suzuki Hustler Tough Wild/indianautosblog.com
Bocoran Brosur Suzuki Hustler Tough Wild/indianautosblog.com

Di sektor keamanan, Suzuki menggunakan Dual Sensor Brake Support (DSBS) yang diklaim mampu mengurangi dampak kecelakaan dan automatic climate control dengan pembersih udara "nanoe".

Suzuki Hustler varian standar menggunakan mesin tiga silinder berkapasitas 0.66 liter berbahan bakar bensin yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 52HP dan torsi 63Nm.

Sedangkan pada Suzuki Hustler Tough Wild diperkirakan menggunakan transmisi jenis CVT dan sistem hibrid S-Ene Charge.

Mungkinkah Suzuki memboyong Suzuki Hustler Tough Wild ke Indonesia? Atau paling tidak diikutsertakan di ajang GIIAS 2018 terlebih dahulu?

Berita Terkait

Berita Terkini