Mobil

Jogja VolksWagen Festival Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia, Catat Tanggalnya

Jogja VolksWagen Festival Kembali Menyapa Masyarakat Indonesia, Catat Tanggalnya.

Gagah Radhitya Widiaseno

Jogja Volkswagen Festival 2022 dihelat di Candi Prambanan (Instagram)
Jogja Volkswagen Festival 2022 dihelat di Candi Prambanan (Instagram)

Hadiah Menarik untuk Pengunjung yang Datang ke JVWF 2022

Tiket bagi pengunjung yang ingin menikmati festival VW yang berkesempatan mendapatkan VW Safari Mexico dan tantangan dari panpel sangat terjangkau. Panpel menjual tiket masuk ke festival seharga Rp75 ribu. Nominal itu termasuk juga tiket masuk ke Candi Prambanan dan kupon undian lucky draw.

Dinamis karena tiap konsep yang diusung sesuai dengan zaman. Empat perhelatan JVWF selalu menghadirkan banyak segmen yang menyantuni pengunjung. Setelah menghadirkan Didi Kempot di perhelatan terakhirnya, JVWF ke-5 ini menyajikan segmen bertajuk JVWF Music Festival.

Segmen ini juga dihelat dua hari. Hari pertama, pengunjung bisa menyaksikan The Nameks, band asal Bali yang mengedepankan Funk dan soul, berpogo bersama Tony Q, dan skanking dance di hadapan Tipe-X.

Tiket JVWF Music Festival hari pertama dibagi menjadi dua kelas. Festival A dijual seharga Rp 250 ribu sementara kelas Festival B sebesar Rp 150 ribu.

Kedua kelas itu sudah termasuk tiket menuju festival VW, Candi Prambanan, dan tentu saja kupon undian lucky draw.

Hari ke-2, JVWF Music Festival menampilkan King Masmus, Ipang Lazuardi, dan Sheila On7. JVWF akan menjadi tempat kembalinya Sheila On7 setelah hiatus selama kurang lebih dua tahun.

Adam, Eross, dan Duta bakal menyiapkan sesuatu yang spesial untuk mereka yang datang di hari ke-2 JVWF Music Festival. Harga tiket hari ke-2 dijual Rp 400 ribu untuk Festival A dan Rp 200 ribu untuk Festival B.

JVWF Music Festival juga merangkul banyak band lokal Yogyakarta. Sebut saja Danudjaditya, Lawrider, A6 Ensemble, Archiblues, Bekubang, Des Basito, Los Fungos, Nosca, Philanthropist, Riinggrootzz, Semsbreak, The Son, Vero.BK and the Tumbleboys, Blend.id, Dua Lima Dua Puluh, The Jealous Guys, Kronconk E, dan sejumlah komunitas seni macam Indonesia Reggae Community, Perempuan Berkebaya Indonesia, Sanggar Pawojongan Creative, serta Tumandang Nyambut Gawe.

Berita Terkait

Berita Terkini