Motor

KTM Duke 125 Terbaru Segera Mengaspal, Ini Dia Jeroannya

Jeroan KTM Duke 125 terbaru mantap betul.

Angga Roni Priambodo | Husna Rahmayunita

KTM Duke 125 terbaru. (indianasutoblog.com)
KTM Duke 125 terbaru. (indianasutoblog.com)

Mobimoto.com - Kabar baru datang bagi pecinta motor bergaya sporty, KTM bakal memperkenalkan seri KTM Duke 125 cc. Sayangnya, peluncuran tersebut hanya akan terjadi di Negara India.

Motor tersebut kabarnya segera meluncur pada bulan November, jadi tinggal menghitung hari. Tapi, apa sih keistimewaannya?

Dikutip dari laman indianautosblog.com, KTM Duke 125 terbaru memiliki mesin yang kecil dan harga yang lebih terjangkau dari seri sebelumya. Hal itu dilakukan untuk mendongkrak harga penjualan yang melempem.

Untuk desain, motor tersebut mengadopsi gaya KTM SuperDuke 1290, sedangkan untuk fitur mirip dengan KTM Duke 390. Akan ada lampu LED dan display TFT di motor baru tersebut.

Warna orange, ciri khas KTM diusung agar motor tersebut memiliki identitas pabrikan. Agar lebih menarik warna itu dipadukan dengan warna putih dan kuning.

KTM Duke 125 terbaru. (indianasutoblog.com)
KTM Duke 125 terbaru. (indianasutoblog.com)

Beralih ke jeroan, KTM Duke 125 terbaru mengusung mesin berkapasitas 124,7 cc, satu silinder, fuel injected, liquid cooled yang digabungkan dengan transmisi enam percepatan. Dengan kombinasi tersebut, motor bisa menghasilkan tenaga maksimal 15 HP dan torsi puncak 11,8 Nm.

Sedangkan untuk keamanan, motor itu dilengkap dua saluran Bosch 9MB twi-channel ABS. Selain itu, ada single disc 300mm di bagian depan dan 230mm di bagian belakang. Sayangnya, untuk harga masih misterius.

KTM Duke 125 terbaru layak diboyong ke Indonesia nggak nih?

Berita Terkait

Berita Terkini