Mobil

Video Ini Ungkap Saat Sebelum Lamborghini Kecelakaan di Tol Solo

Hujan deras memang bukan saat yang tepat untuk memacu kendaraan.

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal

Kecelakaan lamborghini di jalan tol Solo-Sragen. (Instagram/@ics_infocegatansolo)
Kecelakaan lamborghini di jalan tol Solo-Sragen. (Instagram/@ics_infocegatansolo)

Mobimoto.com - Beberapa waktu yang lalu (25/11) sempat viral sebuah foto yang memperlihatkan sebuah mobil sport Lamborghini yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Solo-Sragen. Dalam kecelakan tersebut, tampak sebuah mobil Lamborghini berwarna oranye yang sedang melintas, menabrak pembatas jalan.

Dikabarkan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Peristiwa inipun juga sudah ditangani oleh Unit 7 PJR Kartasura, Ditlantas Polda Jateng.

Namun beberapa waktu kemudian, sebuah video mejadi viral. Video ini diduga adalah rekaman sesaat sebelum peristiwa kecelakaan tersebut terjadi. Berikut videonya.

Video yang diunggah kemarin (28/11) ini memperlihatkan sebuah Lamborghini yang sedang melesat kencang di Jalan Tol. Mobil inipun melenggang meninggalkan si pengambil gambar. Video ini diduga merupakan penampakan detik-detik sebelum Lamborghini tersebut menabrak pembatas jalan tol.

Mobil tersebut mengalami kecelakaan diduga lantaran 'ngebut' di jalan tol. Bisa jadi mobil hilang kendali lantaran jalanan licin dan mobil tersebut terkena aquaplanning. Setidaknya itulah satu dari beberapa spekulasi yang dilontarkan para warganet.

''Lambo pun tak menjamin kebal aquaplanning.'' ujar @farimif.

''Saya pernah ngalamin kek gitu juga, nyoba ngebut lagi ujan deres, begitu ngelewat genangan air yang cukup surut tiba tiba loss traksi, untungnya gak lost control ehehe'' ujar @indraathalla.

Dari peristiwa tersebut, dapat diambil pelajaran bahwa sangat tidak disarankan untuk 'kebut-kebutan' di jalan terutama saat hujan. Selain jalan licin, adanya potensi terjadi aquaplanning dapat membahayakan baik sang pengendara maupun orang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini